Hari Ini

Perbedaan dan kelebihan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Di Android

Update Sabtu, 24 Mei 2014 at 10.17. Dalam topik Review

Advertisements
Hal gembira bagi kita-kita pastinya ketika kita mendengarkan berita baru tentang BBM aplikasi dari ponsel BlackBerry muncul di ponsel Android. merasa senang bukan masuknya aplikasi bensin di dalam ponsel Android milik kita, tidak bisa di ragukan lagi kedalam populeran yang telah internasional ini telah tersedia di playstore atau tempat belanja aplikasi di ponsel Android kita. adanya aplikasi BBM dalam ponsel Android telah menguntungkan banyak pengguna Android yang bisa berkomunikasi dengan mudah di layanan bbm ini.

BlackBerry Messenger (BBM) tanpa di sadari oleh kita di sini adalah telah menyatukan kita dengan perlahan pada teman-teman kami sendiri agar terasa lebih dekat meskipun tidak bertatap muka secara langsung. obrolan yang di buat berasa adem serta mudah di gunakan oleh siapa saja baik yang muda dan juga dewasa. kelengkapan fitur di didalam aplikasi BBM yang ada didalam ponsel Android seorang diri juga setingkat pasti yang ada pada ponsel BlackBerry semacam adanya obrolan instan, berbagi gambar, panggilan suara, catatan suara serta yang lainnya. kita juga akan terhubung tidak hanya didalam ponsel BlackBerry saja namun kita juga telah terhung dengan ponsel iPhone.

  •     Selalu terhubung secara aktif pada BBM dan juga tidak ada aplikasi yang membutuhkan berjalan
  •     Bisa lebih tahu dikala pesan pernah terkirim (D) dan telah dibaca (R)
  •     Obrolan sama-sama dengan solar Voice yang menjadi suara gratis antara Kontak BBM
  •     Bisa membagikan foto, dokumen, file, tuturan suara serta yang berbeda
  •     Mengizinkan gencetan kita melihat lokasi di atas peta yang di tenagai oleh Glympse
  •     Dapat ketahui dikala kontak menjawab pesan kita
  •     Emotikon setiap mood serta emosi sehingga kita dapat mengekspresikan diri kita sendiri

BBM membiarkan kita untuk memproteksi privasi kita yang memiliki kendali, kita juga bisa memilih cara membagikan informasi kita dengan PIN bukan dari nomor telepon atau alamat email sehingga lebih terjaga privat. Grup BBM juga membantu kite-kite dalam membagi foto, daftar, dan janji temu dengan anggota grup kita. keunikan dari grup di solar adalah dimana bila ada kontak yang tidak ada di daftar konta BBM kita juga bisa ada dalam grup bahan bakar minyak. galauan banyak juga memudahkan kita mengundang teman bermain kita-kita untuk berdiskusi di sini lebih mudah dan bercanda dengan sip tanpa di amati yang lain. adanya pesan siaran baru atau bisa di singkat dengan pesan BC, yang membantu kita berbagi kisah penting yang membantu manusia berbeda atau diri kita sendiri. di ekstra dengan adanya BBM Channels yang membantu kita lebih dekat kepada hal-hal yang sedang kita sukai atau kita cintai. adanya saluran baru yang membuat kita lebih mengapresiasikan ide, pikiran maupun gairah kita sendiri. di tambah lagi masuknya apps Berlangganan ke Channel pada aplikasi BBM, akan membuat kita bertambah mudah temukan hal-hal yang kita-kita sukai dengan cara berlangganan setiap harinya. yang tidak ketinggalan adalah perbarui status kita agar teman dan handai tolan kita tau apa aktifitas kita sehari-hari supaya selalu terhubung jalinan silahturahmi. catatan sedikit untuk yang membaca info ini, ingat ciri di atas tidak tersedia di Android OS 2.3.x (Gingerbread).

Sekian info terbaru dari kita di Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), semoga berita kita-kita bisa menjadi bermanfaat dan membantu anda bagi makin mengenal aplikasi ini. unduhlah atau download aplikasi BlackBerry Messenger (bahan bakar) di ponsel Android anda pada playstore yang ada pada ponsel anda sendiri.
Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Perbedaan dan kelebihan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Di Android"

Posting Komentar